Page Header

ARTICLE TEMPLATE

MENU

  • Submit Your Manuscript
  • Editorial Team
  • Peer Reviewers
  • Focus and Scope
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Open Access Policy
  • Peer Review Process
  • Screening for Plagiarism
  • Abstracting & Indexing
  • Contact

- INDEXING SITE -

 

  • .

Flag Counter

Statcounter

View My Pesagi's Stats

User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 3, No 5 (2015)

Vol 3, No 5 (2015)

PESAGI (Jurnal Pendidikan dan Penelitian Sejarah)

Table of Contents

Articles

MAKNA MOTIF KAIN SONGKET PALEMBANG PADA MASYARAKAT PALEMBANG DI KECAMATAN SAKO PALEMBANG
Anita Resianty, Iskandar Syah, Maskun Maskun
PDF
PERGESERAN PERANAN MERAJE DALAM MASYARAKAT SEMENDE
Alpina Damayanti, Iskandar Syah, Maskun Maskun
PDF
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR IPS SISWA
Nita Noviani, Maskun Maskun, Muhammad Basri
PDF
PENGARUH MODEL THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA
Resi Irmayati, Ali Imron, Suparman Arif
PDF
PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PERJUANGAN BATIN MANGUNANG DI KECAMATAN KOTAAGUNG PUSAT
Indah Mustika Dewi, Syaiful M, Ali Imron
PDF
UPAYA LOBBY HIMPUNAN MAHASIWA ISLAM KEPADA PRESIDEN SOEKARNO PADA TAHUN 1965
Wiwid Ferdiawan, M Basri, Syaiful M
PDF
PENGARUH MODEL TEAM QUIZ TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA PELAJARAN SEJARAH SISWA
Anggun Puspawati, Maskun Maskun, Suparman Arif
PDF
TRADISI CUAK MENGAN PADA MASYARAKAT ADAT LAMPUNG PEPADUN DI KAMPUNG GEDUNG NEGARA
Dhanu Alessandro R, Iskandar Syah, Wakidi Wakidi
PDF
TINJAUAN HISTORIS PEMBENTUKAN PASUKAN PENJAGA KEAMANAN RAKYAT (PKR) LAUT DI LAMPUNG TAHUN 1945-1949
Deka Satriya Imanda, Suparman Arif, Maskun Maskun
PDF
PENGARUH MODEL INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SEJARAH SISWA
Yuni Wiyati, Tontowi Amsia, Syaiful M
PDF


ISSN: 2745-8717